Recent Posts

Recent Posts

Recomended

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Instructions

Rabu, 23 Januari 2013

Service AC


Team Tekhnisi yang khusus dan Specialist yang berada di kota Malang Siap membantu mengatasi masalah kerusakan dan perawatan AC.
Serahkan  pada ahlinya,percayakan masalah kerusakan dan perawatan AC anda pada kami.
AC tidak dingin ? Bau tidak enak ? Suara berisik ? Segera hubungi kami,kami akan langsung berangkat ke tempat anda.

Perlu kita ketahui bahwa udara dingin yang terdapat dalam ruangan ber-AC bukan sirkulasi dari outdoor ke indoor melalui pipa, itu adalah persepsi yang salah. Udara dingin dalam ruangan itu hanyalah udara yang berada dalam ruangan tersebut yang didinginkan oleh evapororator sehingga jika ruangan tersebut kotor maka sudah kita pastikan kita menghirup udara kotor, jika ruangan tersebut terinfeksi virus maka kita akan menghirupnya juga, sehingga didalam sebuah perangkat Air Conditioner terdapat filter udara yang berfungsi untuk menangkap kotoran yang berputar bersamaan dengan sirkulasi udara dalam ruangan tersebut.
Itulah sebabnya mengapa kita harus selalu merawat AC kita dengan cara-cara : membersihkan sendiri filter udara anda dalam satu minggu sekali dan men-service ac anda kepada Perusahaan Penyedia Jasa Service AC setiap tiga (3) bulan sekali dalam kondisi apapun, yang artinya dalam kondisi masih dingin ataupun memang sudah panas, karena biasanya ketika musim hujan kita selalu melupakan rutinitas service ac ini, karena masih dingin, tetapi ingat apakah anda yakin tidak ada kotoran yang mengandung virus pada evaporator AC anda contohnya Flu dan sebagainya. jika anda tidak yakin bersegeralah service ac anda, mintalah kartu service kepada Perusahaan tempat Penyedia Layanan Service AC anda untuk mengingatkan schedule service dan record perbaikan AC anda.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar